POKER ONLINE VS POKER OFFLINE – APA PERBEDAANNYA?

Poker adalah poker. Yah, semacam…Aturan poker – apakah Anda bermain online atau offline, adalah sama. Flush mengalahkan straight online seperti halnya pada permainan poker langsung. Dan tujuan akhir poker – untuk mengekstrak chip dari lawan Anda tidak berbeda di mana pun Anda bermain. Namun, itu saja dalam hal kesamaan antara poker offline dan online. Permainan poker online jauh berbeda, dalam banyak hal, dari apa yang Anda alami di ruang poker langsung.

  1. Anda Tidak Dapat Menyembunyikan Wajah Poker yang Buruk di Kasino

Kelemahan terbesar dari kebanyakan pemain pemula adalah ketidakmampuan untuk menyembunyikan emosi mereka. Jika Anda miring karena beberapa ketukan buruk, Anda tidak dapat menyembunyikannya dari lawan Anda. Lawan dapat dengan mudah mengetahui bahwa Anda sedang miring. Namun, tidak demikian halnya dengan poker online. Di ruang poker online, lawan tidak dapat melihat Anda dan Anda tidak dapat melihatnya. Sehingga memainkan keuntungan bagi pemain pemula.

  1. Lebih Banyak Pemain Poker Online yang Mengerikan

Jika Anda bermain poker online, Anda tidak perlu menatap mata lawan Anda atau bermain melawan mereka secara langsung. Orang-orang cenderung bertindak berbeda secara langsung daripada yang mereka lakukan secara online. Pemain poker online akan memainkan lebih banyak tangan dan mengejar lebih banyak undian karena mereka tidak perlu khawatir tentang kritik tak terhindarkan yang dihadapi saat bermain offline. Jadi, itu poin plus lainnya untuk Anda. Jika lawan Anda ingin mengejar undian dan memainkan kartu saku sampah, itu berarti lebih banyak uang untuk Anda.

  1. Perbedaan Signifikan dalam Strategi

Sementara konsep dasar poker tetap sama, pemain poker online yang hebat bermain secara berbeda dari pemain poker langsung. Karena Anda sama sekali tidak dapat mengandalkan petunjuk fisik dalam permainan poker online, Anda harus lebih fokus untuk mempelajari kebiasaan bertaruh dan meneliti sejarah lawan Anda. Padahal, dalam poker offline, Anda dapat mengetahui petunjuk fisik untuk mendapatkan wawasan tentang tangan apa yang dipegang lawan Anda.

Saat Anda bermain poker online, Anda harus sedikit lebih kreatif. Anda dapat memeriksa statistik lawan Anda tetapi, kecuali Anda telah bermain dengan lawan itu, Anda tidak akan benar-benar memahami gaya mereka hanya dari statistik itu. Cara Anda bermain melawan lawan seperti itu sangat berbeda secara online dari offline. Poker online membutuhkan proses berpikir yang lebih analitis dibandingkan dengan poker offline. Poker langsung membutuhkan lebih banyak fokus pada naluri dan menyembunyikan emosi.